SENAPAN PCP BOCAP PREDATOR AIR ARM 360CC


SENAPAN PCP BOCAP PREDATOR AIR ARM 360CC

Salam satu laras untuk anda semua pembaca setia blog sniper ngapak. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai  senapan pcp bocap predator air arm 360 cc baik dari segi spesifikasi, akurasi maupun kualitas dari senapan ini.
Banyak dari pengrajin senapan pcp kewalahan mengerjakan pesanan yang membludak dikarenakan senapan pcp bocap predator sangat banyak peminatnya. Dari senapan pcp tipe dural, bocap 360 cc hingga 500 cc. Semua senapan buatan pengrajin memang dibuat dengan akurasi dan bahan yang digunakan pun menggunakan bahan pilihan. Sehingga para peminat senapan pcp tidak akan kecewa membelinya.
Bagi para penembak pemula memang sekarang sangat diuntungkan dengan banyak beredarnya tipe senapan pcp tinggal pakai dengan fitur dan kualitas yang mumpuni. Sehingga sangat mudah untuk belajar menembak dan menguasai senapan yang dimiliki.
Berikut ini merupakan spesifikasi senapan pcp bocap predator air arm 360 cc
Laras Senapan
Laras senapan pcp bocap predator air arm 360cc ini mempunyai panjang 65 cm dengan ujung laras yang sudah diberikan adapter drat peredam, sehingga sangat memudahkan untuk pemasangan peredam agar senapan anda mempunyai suara yang senyap.
Tabung Angin
Tabung senapan pcp bocap predator air arm ini memiliki besar tabung 360 cc yang dapat menembakan peluru sebanyak 60 tembakan pada setiap pengisian anginnya
Mode pengisian peluru
Mode pengisian senapan pcp bocap predator air arm 360cc ini  memiliki magazin dengan jumlah 10 putaran
Popor
Popor senapan pcp bocap predator air arm 360cc ini memiliki popor plastik abs berkualitas, desain yang apik membuat senapan ini terlihat tampil lebih gagah dan garang. Apalagi dengan dipasang asesoris lengkap.
Chamber
Chamber senapan pcp bocap predator air arm 360cc ini  memiliki chamber dengan tipe grendel side lever. Sangat memudahkan untuk anda yang akan mengokang senapan dari samping. Karena kokangan yang didesain enteng dan mudah digunakan.
Triger
Triger senapan mauser grendel ini memiliki triger yang enteng dan bisa diatur untuk tarikannya mau enteng atau standar
Akurasi
Akurasi senapan mauser grendel ini  memiliki akurasi yang cukup bagus dimana grouping rapat pada jarak 10-30 meter
Berat
Berat senapan mauser grendel ini memiliki berat kurang lebih 4,3 kg
Jarak efektif
Jarak Efektif senapan mauser grendel ini memiliki jarak efektif hingga 70 meter
Harga
Harga senapan pcp bocap predator air arm 360cc ini adalah Rp.4.500.000,-
(Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut)

Silahkan subscibe dan follow sosial media sniper ngapak dibawah ini untuk mendapatkan informasi serta update bulan promo dengan potongan harga maupun diskon menarik yang pastinya jangan sampai anda ketinggalan.  

Bagi anda yang baru pernah mampir ke blog sniper ngapak. Ada baiknya gabung bersama sosial media
Grup facebook “ SNIPERNGAPAK “

Instagram dengan hastag “ SNIPERNGAPAK “

Youtube channel “ SNIPERNGAPAK “

Google+ dengan nama  “ SNIPERNGAPAK “

Kaskus  dengan id “ SNIPERNGAPAK “

langsung saja hubungi whatsapp (081326160259) untuk fast response agar transaksi anda berjalan lebih mudah dan cepat. Salam satu laras

3 Responses to "SENAPAN PCP BOCAP PREDATOR AIR ARM 360CC"

  1. Mau tanya mas,saya osid dari bandung.sebagai pemula menggunakan teleskop senapan angin pada ukuran teleskop normal di 3 tampak di bawahnya seperti gumpalan air tapi kalo saya zoom ke nomer yg lbh besar,bayangan seperti gumpalan air itu hilang ukuran jumlahnya dari 3-9
    Pertanyaannya apakah kalo di ukuran paling rendah teleskop itu selalu demikian tanpak ada seperti gumpalan air kalo tidak gimana cara memperbaikinya,terima kasih salam satu laras

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma tampilan peredam atau ujung laras saja yang ngeblur mas. bukan sebuah masalah.

      Hapus
  2. Brap hrga bocap predatorx merauder

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.